Ads 468x60px

Tuesday, April 26, 2011

Keputusan





Untuk menjadi seorang yang berhasil, kita harus mengambil tindakan untuk meraih apa yang kita inginkan. Dan sementara dalam perjalanan waktu barulah kita akan mempelajari mana cara yang berhasil dan mana yang tidak berhasil.

Banyak orang tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup, namun ketakutan menghalangi mereka untuk meraih sesuatu yang sebenarnya layak mereka miliki. Suara keraguan di dalam hati berkata "Bagaimana kalau saya salah?" Suara ini kecil tetapi mampu membuat orang berhenti dari bergerak maju untuk mengejar impian mereka. Dan mimpi tetap mimpi selamanya.

Yang benar adalah keberhasilan tidak pernah terjadi tanpa kesalahan. Rahasia kesuksesan adalah kemampuan untuk membiarkan diri Anda untuk membuat kesalahan yang diperlukan dalam perjalanan Anda untuk prestasi. Mengadaptasi filsafat Imperfect Action adalah lebih baik daripada No Action dan itu akan membebaskan Anda dari rasa takut pada kesalahan. Ingat Anda layak untuk menjalani hidup Anda apapun itu- dengan cara Anda, apakah itu kesalahan atau jalan yang tepat, apakah itu rasa manis atau rasa pahit, apakah itu pasang atau surut. Dan kadang perlu berpikir Que Sera-sera

Definisi tentang hidup yang berhasil adalah melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan dengan segala sesuatu yang saya miliki, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk menguji semua yang saya punya.

1 comment:

Richard Hutasoit said...

One of the hardest parts of life is deciding whether to walk away or try harder...