Ads 468x60px

Friday, April 15, 2011

Katamu Padaku (bag 2)

Saya orang yang lurus-lurus aja sejak dulu. Aku juga nggak tau apa yang akan terjadi, mengapa jadi begini. Apa karena saya jauh dari keluarga atau memang ternyata benar dari dulu kamu sudah berkesan di hati saya. cuman kan..... tapi malas juga ngomongin jadinya.

Gimana ya saya bilang, ada benihnya saat itu, tetapi terus kamu pergi jauh. Kemudian orang lain menabir dan merawatnya, mungkin sekian persen masih ada dalam hati saya. Waktu akan menjawabnya.


Yang mau saya tekankan lagi ya... Iya gimana ya.... saya takut kalau kamu tidak menepati janjimu. Bagaimana kalau kamu nggak keep your promise. Itu yang aku takutkan akan terjadi.

{Apa pentingnya saya harus pulang.. toh kita tidak bisa sama sama}. Tapi dengan kamu pulang, diatas semuanya ini, kita mau ke surga; kehidupan yang kekal.

Terima kasih semuanya. Kita 12 tahun nggak bertemu terus perasaaan itu bisa balik, saya akan doakan kamu. Saya tidak mengharapkan apa-apa dari kamu kalau kamu sukses nanti. Saya akan doakan kamu.

Kamu harus berdoa. Sementara kamu di sini jangan kecil hati, berkawanlah dengan yang baik-baik. Cari teman yang tidak menjerumuskan kamu pada suatu yang tidak baik. ya...

Lalu sambil kontak teman kamu dulu, kamu akan memperoleh pede kamu. Harus dari dirimu sendiri kamu bisa bangkit. ok?!. Jangan jatuh kekesalahkan yang sama, ingat apa yag sudah aku katakan. Jaga dirimu baik-baik ya sayang...berdoa, supaya Tuhan tuntun langkahmu. ya...

Sebenarnya, saya worry about you sementara kamu sendirian di sini, saya baik baik saja di sana. ok honey. Kamu kan masuk siang, follow the bible lah, hal-hal kecil jangan ditinggalkan. Saya tahu kamu senang baca...

{akhirnya kamu tidak dapat berkata kata, gantinya matamu berkaca-kaca.}

No comments: